Jumat, 09 Maret 2012

Karya Tulis Ilmiah


Tugas Bahasa Indonesia
“Dibuat Sebagai Salah Satu Kriteria Syarat Kelulusan UAN 2011-2012 MTsN Negeri Tinambung”

PERPUSTAKAAN SEBAGAI
JENDELA DUNIA
Striped Right Arrow: Oleh 






 :


DIAN FAJRIANA ACO
KELAS IX A





MTsN NEGERI TINAMBUNG
TAHUN PEBELAJARAN 2011-2012



HALAMAN PENGESAHAN
LAPORAN AKHIR PENULISAN


1. Judul penulisan                   : Perpustakaan Jendela Dunia
2. Nama                                   : Dian Fajriana Aco
3. Tempat/Tanggal Lahir         : Manjopai, 28 Mei 1997
4. Jenis Kelamin                      : Perempuan
5. Nis                                       : 09.4960
6. Mata pelajaran diampu        : Bahasa Indonesia
7. Sekolah                               : MTsN Negeri Tinambung
8. Alamat sekolah                   : Jl.Hos.Cokroaminoto No.3 Tinambung

           
Mengetahui,                                                                Penulis,
Guru Mata Pelajaran


Rukmini,S.Pd                                                              Dian Fajriana Aco
NIP 19730428 199512 2 001                                     NIS 09.4960












KATA PENGANTAR
   
Alhamdullilah,
            Puji syukur saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang Mahaesa, karena dengan rahmat dan perkenan-Nya saya dapat menyelesaikan tugas karya tulis ini yang berjudul “PERPUSTAKAAN SEBAGAI JENDELA DUNIA”  dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.
Saya menyadari bahwa, jika tugas karya tulis ini selesai pasti karya tulis yang saya buat ini masih memiliki banyak kekurangan dan kesalahan. Namun, saya berusaha untuk menyelesaikan tugas ini demi,
·         Memenuhi tugas mata pelajaran Bahasa Indonesia yang di bina oleh  ibu Rukmini,S.Pd. sebagai syarat kelulusan UAN MTsN Tinambung.
·         Sebagai inspirasi kepada pembaca untuk mengetahui apa manfaat dari perpustakaan.

 Saya harap karya tulis ini dapat memberikan motivasi kepada pembaca sehingga mutu pendidikan dapat ditingkatkan. Keritik dan saran yang dapat membangun saya dari pembaca karya tulis ini sangat saya harapkan dengan ikhlas demi penyempurnaan karya tulis saya selanjutnya. Demi itu semua saya ucapkan terima kasih.

                                                                                    Tinambung, 01 maret 2012

                                                                                       Penulis











DAFTAR ISI


Halaman Pengesahan...............................................................................................2
Kata Pengantar.........................................................................................................3
Daftar isi..................................................................................................................4
BAB I Pendahuluan
1.      Latar Belakang............................................................................................5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar